Pantai Tanjung Gelam – Wisata Alam Yang Populer Di Karimunjawa

bagikan

Sudah menjadi rahasia umum jika pulau Karimunjawa memiliki banyak sekali pantai yang sangat indah. Sama halnya dengan pemandangan wisata di bawah lautnya. Dengan harga yang sangat murah, terdapat banyak hal indah yang dapat anda jumpai. Seperti salah satu ikon dari Pantai Tanjung Gelam yaitu deretan pohon kelapa yang sangatlah tinggi.

Pantai-Tanjung-Gelam-Wisata-Alam-Yang-Populer-Di-Pulau-Karimunjawa

Beberapa Pohon itu memiliki bentuk yang unik karena tumbuh miring serta menjorok ke arah pantai. Pemandangan ini seperti lukisan yang sering kali di buat oleh para seniman. Ketika berada di sini, para pengunjung biasanya akan berfoto di atasnya dan melakukan pose dengan sejumlah gaya.

Fasilitas Di Pantai Tanjung Gelam

Wisata Pantai Tanjung Gelam di Karimunjawa mempunyai sejumlah fasilitas yang tergolong cukup lengkap. Sehingga anda tidak akan merasa kesulitan saat mencari tempat makan. Disini terdapat warung ataupun rumah makan yang gampang anda temui. Sehingga tidak perlu khawatir akan kelaparan serta sulit untuk menemukan makanan. Tidak hanya itu, ada juga area parkir yang memadai serta toilet yang lumayan bersih.

Baca Juga : Saloka Theme Park – Wisata Taman Rekreasi Dengan Wahana Seru

Pada sekitaran pantai juga terdapat mushola serta penginapan yang dapat anda pakai. Dengan daya tarik yang di miliki serta fasilitas yang cukup lengkap. Maka tidak heran lagi jika Pantai ini semakin banyak peminatnya. Ramai di kunjungi oleh wisatawan dari sejumlah daerah. Sehingga ini saatnya bagi anda untuk membuktikan keindahannya.

Akses Wisata Pantai Tanjung Gelam Karimunjawa

Lokasi Pantai Tanjung Gelam ini yaitu berada di bagian barat pulau Karimunjawa. Pantai ini terdiri dari daratan yang menjorok ke laut serta masih jadi bagian dari pulau Karimunjawa. Tempatnya yang cukup strategis tentu menjadikannya sebagai lokasi terbaik agar dapat menikmati pemandangan matahari tenggelam. Selain itu, harga tiket masuk ke wisata ini yang perlu untuk anda bayarkan yaitu Rp 20.000/orangnya.

Menikmati Golden Sunset Yang Indah

Pantai-Tanjung-Gelam-Wisata-Alam-Yang-Populer-Di-Karimunjawa

Jika anda sedang mencari rekomendasi pantai dengan spot sunset yang terbaik, maka Pantai Tanjung Gelam adalah pilihan yang tepat. Banyak sekali wisatawan yang sudah mengunjungi tempat ini karena pemandangan yang di tawarkan memang sangatlah mempesona. Ketika cuaca sedang cerah dan mendukung, anda akan di tunjukkan dengan indahnya pesona langit berwarna jingga. Di mana berpadu dengan laut yang berwarna kuning keemasan.

Pantai Dengan Pasir Putih

Pada Pantai ini, anda dapat bermain pasir sepuasnya. Pasir di wisata ini berwarna putih, halus serta sangat bersih. Pemandangannya jadi semakin terlihat indah saat ombak menyapunya. Anda dapat bermain pada tepi pantai karena ombak di sini tidak begitu besar. Anda juga dapat bersantai di bawah pohon ataupun pada warung-warung di sekitar pantai jatengland.id.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *